Ambil Stres dari Batas Waktu


Deadline

Bahkan kata itu seperti firasat buruk. Batas waktu. Break it down: Mati. Garis. Ini memunculkan semua jenis citra buruk - seolah kita antri untuk kematian kita sendiri. Apakah mengherankan kita menekankan tenggat waktu?

Cara mendapatkan tenggat waktu terkendali
Mari kita lihat dulu penyebab stres tenggat waktu. Sudah terlambat Tidak ada yang menginginkan sebuah proyek berjalan di belakang dan berisiko kehilangan tenggat waktu. Ini berarti menjejalkan lebih banyak usaha ke waktu yang kurang dan kurang. Ini berarti orang kesal. Hal itu menyebabkan orang kehilangan tidur. Tidak ada yang menyenangkan.

Batas waktu
Kuncinya adalah mengikuti formula tiga langkah sederhana. Mungkin butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri, tapi tetaplah dengan itu. Kembangkan itu sebagai bagian dari latihan harian Anda dan Anda akan menghilangkan banyak stres dari kehidupan Anda.

Tiga langkah sederhana untuk menyelesaikan proyek apa pun tepat waktu, Inilah tiga langkah yang paling banyak digunakan orang di dunia untuk menyelesaikan proyek dengan ukuran berapa pun tepat waktu :
Kenali tugas terbesar dan terpenting pertama. Memecah masing-masing menjadi tugas yang lebih kecil. Lakukan ini sampai setiap tugas dapat diselesaikan dalam waktu tidak lebih dari dua hari. Pecahkan tugas besar dan samar seperti "perbarui situs web" menjadi sejumlah besar tugas yang lebih spesifik. Ini akan memungkinkan Anda untuk memperkirakan, dengan akurasi yang jauh lebih besar, waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan keseluruhan proyek.

Product launch mind map
Tetapkan tugas dan bagikan jadwal. Buatlah bagan Gantt-tabel yang menampilkan setiap tugas, orang yang akan melakukannya, tanggal mulai dan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Bersikap realistis tentang beban kerja setiap orang. Sebarkan tugas sehingga yang baru tidak dimulai sampai yang sebelumnya selesai. Jika pekerjaan satu orang harus lengkap sebelum tugas yang dilakukan oleh orang lain bisa dimulai, bangunlah ini juga. Pastikan untuk mengambil liburan dan akhir pekan ke account.
Product launch project chart
Perkirakan tanggal penyelesaian dan pantau kemajuan. Tanggal akhir tugas terakhir Anda memberitahu Anda kapan proyek Anda akan selesai. Perbarui bagan Anda dengan tanggal penyelesaian yang sebenarnya untuk setiap tugas saat proyek berjalan. Ini akan memberitahu Anda, sekilas, apakah proyek Anda sesuai jadwal. Jika tidak, Anda akan tahu persis seberapa jauh hal tersebut sehingga Anda bisa membuat keputusan manajemen yang lebih baik.

SmartDraw mengurangi stres dalam perencanaan dan pengelolaan proyek.
SmartDraw menyederhanakan proses pengelolaan proyek apapun. Membuat rencana proyek visual lebih cepat dan jauh lebih efektif daripada menggunakan spreadsheet, editor teks, atau pena dan kertas. Dan tidak memerlukan kurva belajar yang curam dari banyak program perangkat lunak manajemen proyek. Sangat mudah untuk mengedit dan berbagi juga.

SmartDraw secara otomatis akan mengubah garis besar tugas Anda menjadi grafik Gantt dengan satu klik. Bahkan memungkinkan Anda dan anggota tim melihat daftar "to-do", dengan ikon yang menunjukkan status tugas.

Project charts


Sumber : SmartDraw.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ambil Stres dari Batas Waktu"

Posting Komentar

Pages

Arsip Blog