Sharing tentang MENEMBUS BATAS


Hasil gambar untuk peramal dan nasib
Ada sebuah kisah tentang seorg pengemis asal Perancis. Tampangnya kumal, kotor, dan bau. Suatu hari dia datang di sebuah festival. Masuk ke sebuah tenda ramalan. Mumpung ada meramal nasib gratis. 
Si peramal meminta tanggal lahir dan membaca garis tangan si pengemis tadi. Tiba-tiba peramal berteriak "Tidak mungkin!  Tidak mungkin! " Pengemis tadi bertanya,  kenapa. Sang peramal berkata, "Tanggal lahir dan garis tangan anda sama persis dengan Napoleon Bonaparte, pahlawan perang Perancis. Bagaimana mungkin Anda menjadi seorang pengemis? Seharusnya Anda menjadi orang besar, menjadi orang sukses dan kaya luar biasa. 

Setelah mendengar itu si pengemis pulang. Dia pikir, "Ah, hanya ramalan. Bagaimana mungkin saya yang pengemis ini sama dengan Napoleon Bonaparte? " Dia kembali menjalani kehidupannya sebagai pengemis. 

Suatu hari, dia datang di festival itu lagi. Di sana dia masuk lagi ke tenda ramalan gratis. Saat melihat peramalnya berbeda dengan yang dulu, sang pengemis mencoba meramalkan nasibnya lagi. Sekali lagi si peramal berteriak kaget karena garis tangan dan tangan lahir pengemis tadi yang sama persis dgn Napoleon Bonaparte. 

Sepulang dari festival kedua. Si pengemis mulai ragu. Sudah dua orang peramal mengatakan hal yang persis sama. "jangan-jangan saya seharusnya menjadi orang kaya dan sukses bukan pengemis seperti saat ini."

Saat dia sadar, dia mulai mengubah cara pandangnya, penampilnya. Dia mandi sampai bersih, mengganti pakaiannya dengan yang lebih baik, mencukur rambut, janggut yang awut-awutan. Cara jalannya yang tadinya selalu membungkuk (karena berharap uang jatuh di jalanan), mulai agak tegak. Suaranya yang tadinya lirih dan memelas menjadi lebih keras dan jelas. 

Apa yang terjadi? Pengemis tadi berubah nasibnya. Bahkan dia tercatat sebagai orang terkaya keempat Prancis. Maka, hal utama dan pertama yg harus dilakukan jika ingin membuka kunci DNA sukses adalah MENYADARI bahwa DNA itu ada di dalam diri kita. Kita semua lahir dgn membawa DNA untuk menjadi SUKSES. Kita selalu membatasi diri kita sendiri, menciptakan batas sehingga kita tidak bisa melangkah maju. Terlalu tua, terlalu muda, tidak bisa bicara, tidak punya teman dan banyak alasan lain. Maka, mulai sekarang hancurkan batas dalam pikiran Anda, hilangkan penghalang, maka Anda akan bisa meraih hasil yg setinggi-tingginya. 

Have a Nice Day
Sumber : Grup Whatsapp APDMKS

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sharing tentang MENEMBUS BATAS"

Posting Komentar

Pages

Arsip Blog